Rangkaian HUT PPU Ke-22 Hadirkan Artis Ibukota Cakra Khan

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) segera menginjak usia 22 tahun atau memasuki usia dewasa.

Berbagai kegiatan bakal digelar untuk memeriahkan rangkaian hari menjadi panggung hiburan yang dipusatkan di Alun-alun depan Kantor Bupati PPU digelar mulai 2-9 Maret mendatang.

Read More

Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menyampaikan bahwa untuk malam puncak apresiasi digelar pada 9 Maret mendatang.

“malam apresiasi itu untuk seluruh pelaku atau orang yang terlibat secara langsung mengharumkan nama PPU,” kata Makmur Marbun, Senin (04/03/2024).

Kegiatan yang digelar seperti penampilan hiburan dari sejumlah SKPD, kemudian lomba senam ronggeng  tingkat SD dan SMP serta antar SKPD.

Selain itu, juga ada lomba fashion show baju kasual dan pesta serta Pena Dansa semalaman bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan acara puncak bakal dihadiri artis Ibukota Cakra Khan dan Lala Widy.

Baca Juga :  Makmur Marbun Hadiri Pleno Pilkada Serentak di Sepaku

Selain itu juga ada lomba mengaji dan azan, kebersihan antarsekolah maupun RT. Ada juga penanganan tengkes (stunting). Itu serangkaian kegiatan yang paling mendasar untuk masyarakat” sebutnya.

Dirinya juga telah berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengetahui masuknya Ramadan supaya rangkaian HUT tidak berbenturan dengan bulan suci umat Islam. “Serangkaian kegiatan kami majukan,” pungkasnya.

Rangkaian HUT ke-22 PPU akan digelar sejak 2 Maret 2024 sampai memasuki malam puncak apresiasi. 

Ia menambahkan agar masyarakat selalu menjaga kebersamaan khususnya menjelang bulan Ramadhan.

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun  Kabupaten PPU yang diperingati  setiap tanggal 11 Maret. Mari kita jaga kebersamaan dan gotong royong dalam menyongsong bulan Ramadhan,” pungkasnya. (ADVERTORIAL)

 

 

 

Related posts