Makmur Marbun Dengarkan Keluhaan Warga Saat Sahur Bersama

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun rupanya tak hanya menggelar tarawih keliling selama bulan Ramadan ini. Orang nomor satu di Benuo Taka itu juga menyempatkan diri bersantap sahur bersama warga.

Sahur Bersama warga kali ini dilakukan Makmur Marbun warga kelurahan Jenebora, Kelurahan Penajam, Kamis, (28/3/2024) subuh.

Read More

Sahur Bersama ini selain untuk mempererat silahtuhrahim, meningkatkan sinergi Pemerintah Daerah dengan warga sekaligus untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan mendengar aspirasi warganya.

Baca Juga :  Syahariah Mas'ud Caleg DPRD Kaltim, Jadwal Padat Menuju 2024

“Tanpa ada kegiatan seperti ini kita tidak tahu apa sebenarnya apa yang diinginkan masyarakat. Kita ingin pembangunan itu dilaksanakan dari bawah ke atas bukan dari atas ke bawah. Pembangunan dilaksanakan harus merata, dengan target-target yang sudah ditentukan,” ujar Bupati.

Selain itu kegiatan ini menjadi langkah nyata Pemda PPU untuk lebih memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh warga terutama warga Kelurahan Jenebora.

Setelah melakukan sahur Bersama Makmur Marbun mengajak diskusi warga yang di pandu oleh Lurah Jenebora Heru Susanto.

Diskusi yang berlangsung santai di salah satu rumah warga, Makmur Marbun yang didampingi beberapa pejabat mendengarkan setiap permasalahan warga yang disampaikan. (ADVERTORIAL)

Related posts