Golkar PPU Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan Raya

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Di bulan suci Ramadan 1445 H, DPD II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang diketuai Andi Muhammad Yusuf membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor, Jum’at (29/03/2024) sore.

Sekretaris DPD II Golkar PPU Syaharia Mas’ud disela-sela kegiatan mengatakan bahwa berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah sangat bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa khususnya bagi pengguna jalan raya.

Read More

“Ini sebagai bentuk kepedulian Golkar PPU kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” kata Syaharia.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Sepaku, Makmur Marbun: Kita Harus Siapkan SDM Sambut IKN

Selain itu, kegiatan bagi takjil ini merupakan bertujuan meningkatkan amal ibadah dan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT dalam bulan ramadhan ini.

“Mudah-mudahan perbuatan ini menjadi amal ibadah, “tuturnya.

Ia juga mengingatkan di momen berbuka puasa agar keluarga besar partai berwarna kuning itu merapatkan barisan menghadapi konstelasi politik 2024.

Calon Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) terpilih ini juga meminta kader Golkar PPU untuk menyamakan visi dan misi untuk bersinergi menghadapi tantangan politik ke depannya.

“Kerja keras kita untuk memenangkan Golkar. Mari kita rapatkan barisan kekuatan untuk memenangkan Golkar,” tegasnya. (RHAKA/HARIANPPU)

 

 

 

Related posts