Makmur Marbun Berikan Bingkisan dan Penghargaan di Momen Buka Bersama

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama di kediaman Penjabat (Pj) Bupati PPU. Jumat, (29/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pasukan kuning dan hijau Dinas Lingkungan Hidup ( DLH), termasuk Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkim) Kabupaten PPU, juga hadir petugas fardhu kifayah, petugas kebersihan makam, serta komunitas guru penggerak angkatan 8.

Read More

Pj Bupati Makmur Marbun, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga persaudaraan antar umat beragama, terutama dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, komunitas serta dinas terkait yang sudah memberikan kontribusinya kepada pemerintah daerah dan masyarakat di wilayah itu.

Baca Juga :  Makmur Marbun Minta Tahap Awal Dampak Sosial Bandara VVIP Segera Selesai

“Pada momentum buka puasa ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, yang telah bekerja keras dan berperan aktif dalam kegiatan pembangunan terutama di bidang kebersihan dan tata kota. Tanpa peran aktif kita semua , mustahil kegiatan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan,” ungkap Makmur Marbun.

Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi yang telah di berikan atas kemajuan pembangunan daerah serta memajukan kehidupan keagamaan di masyarakat, Makmur Marbun memberikan bingkisan dan penghargaan sebagai wujud apresiasi dari pemerintah daerah atas kerjasama semua pihak.

Acara berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan, dimana semua saling berbagi kebahagiaan dalam momen berbuka puasa bersama. Semoga semangat kebersamaan dan toleransi yang tercipta dalam acara ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat luas. (ADVERTORIAL)

 

Related posts