Syahariah Mas’ud Caleg DPRD Kaltim, Jadwal Padat Menuju 2024

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Menjadi salah satu kontestan calon Anggota Legislatif DPRD  Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) , Dapil Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)- Kabupaten Paser, Syahariah Mas’ud bergerak secara masif bersama tim official menjumpai masyarakat.

Caleg DPRD Kaltim konstituen wanita nomor urut empat dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga menjabat sebagai Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten PPU saat dijumpai mengatakan bahwa kepadatan jadwal menjadi motivasi tersendiri dalam berkompetisi untuk kebaikan masyarakat.

Read More

“Seperti kegiatan yang Syahariah Mas’ud lakukan dilakukan pada Jumat 2 Februari 2024 yang dimulai dari Kabupaten Paser tepatnya di Kecamatan Longikis sebagai titik pertama kemudian Kembali ke Kabupaten PPU untuk menemui masyarakat yang ada di Kecamatan Penajam Km 3.

Kemudian menuju Kelurahan Penajam sebagai titik kedua lanjut ke Kelurahan Petung titik ketiga dan diakhiri sosialisasi di Kelurahan Saloloang  pada malam hari.

Pertemuan ini adalah untuk menindaklanjuti kepada masyarakat yang tergabung dalam wadah Yayasan Haji Rudy Mas’ud atau biasa disingkat Harum Center dan siap memberikan dukungan kepada Syahariah Mas’ud sebagai Caleg DPRD Kaltim dan Syarifah Suraidah sebagai Caleg DPR RI Dapil Kaltim nomor urut empat  yang merupakan isteri dari Rudy Mas’ud Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Pemkab PPU Bagikan Bibit Tanaman, Tekankan Pemulihan Lingkungan

“Ini sudah menjadi tugas kami membesarkan partai golkar sesuai dengan arahan dan petunjuk ketua kami rudy mas’ud tentu target adalah menang pada Pemilu 2024 ini,” tegas Syahariah Mas’ud.

Kemudian pada keesokan harinya Sabtu 3 Februari 2024 Syahariah Mas’ud juga menerima rombongan tokoh masyarakat dari 3 Kelurahan pesisir yakni Pantai Lango, Jenebora dan Gresik di kediamannya.

Lanjut Syahariah Mas’ud  yang akrab disapa dengan panggilan Umi Putri mengatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk memberikan dukungan dan ingin tergabung kedalam wadah Yayasan Harum Center begitu tingginya karena masyarakat sangat mengenal kontribusi  Yayasan ini yang concern bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, keagamaan dan pendidikan.

“Pemilih cerdas adalah mereka yang memilih aspirator nya yang benar-benar terbiasa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat bukanmelalui tim-tim pemenangan. Untuk itu pilih wakilmu memahami kegelisahan yang terjadi dikalangan masyarakat dan mengerti bagaimana mencarikan solusinya,” lanjut Kakak dari Rudy Mas’ud ini.

Dan pada kesempatan tersebut Syahariah Mas’ud juga memperkenalkan Calon Anggota DPD RI nomor urut 17 Dapil Kaltim  Mayjend TNI Purn Soedarmo untuk wajib dipilih berdasarkan pengalaman yang berintegritas yang dimiliki dan kualitas yang mumpuni sangat cocok bagi Bapak yang pernah menjadi Kepala BIN Kaltim, Dirjen Polpum di Kemendagri, Plt, Gubernur Aceh dan Pj Gubernur Papua untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kaltim kedepan.

“Doakan kami semua terpilih agar bias menjadi wakil rakyat dan doakan juga semoga kami agar nanti bisa menjalankan amanah yang di berikan masyarakat,” pungkasnya. (IST)

Related posts