Didukung Masyarakat PPU, Malam Pentas Seni UMKM Pekan Depan Live Kompas TV

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun mengatakan bahwa dirinya masih akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat PPU khususnya melalui kegiatan pentas seni dan UMKM yang digelar setiap malam minggu di halaman depan kantor Bupati PPU itu.

Perihal ini dikatakan Makmur Marbun disela-sela kegiatan malam pentas seni dan UMKM di kabupaten PPU, Sabtu, (3/01/2024) malam.

Read More

” Doa kan kami agar bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk seluruh masyarakat kabupaten PPU. Kami juga menyadari bahwa kegiatan malam ini masih banyak kekurangan yang perlu kita benahi, bersama” kata Makmur Marbun.

Ditambahkan Marbun sesuai keinginan masyarakat bahwa panggung seni dan UMKM tersebut harus terus dilaksanakan sebagai wadah berkumpulnya masyarakat.

Dia berharap pentas seni dan UMK tersebut sebagai ajang silahturahmi dan tempat UMKM untuk memberi hiburan bagi masyarakat PPU.

” Malam minggu pekan depan kegiatan ini akan disiarkan secara live oleh Kompas TV Jakarta. Pak sekda bersama jajaran setkab PPU akan tampil disini pekan depan,” ucapnya.

Baca Juga :  Makmur Marbun Pimpin Sosialisasi Terkait Rencana Pembangunan Pelabuhan Speed Boat dan Klotok Penajam

Lebih jauh beber pria yang dikenal tegas ini, bahwa dirinya melihat bukan hanya dari kegiatan tersebut. Tetapi lebih jauh dari itu, bagaimana memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa UMKM di PPU telah bangkit dengan konsep yang lebih modern.

” Artinya bukan sekedar berjalan. Tetapi kualitasnya juga memang harus seperti yang kita inginkan dari awal,” pungkasnya.

Sementara itu dalam sesi testimoni kepada sejumlah pengunjung malam pentas seni dan UMKM di Kabupaten PPU yang ditemui seluruh nya mengatakan sangat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

” Saya sangat mendukung sekali program pentas seni dan UMKM ini dari bapak PJ Bupati PPU. Mudah-mudahan ke depan acara ini lebih baik lagi,” kata Tukiman yang merupakan warga kelurahan Nipah-nipah, kecamatan penajam ini.

Senada itu juga disampaikan salah satu warga kelurahan Nenang, kecamatan penajam, Ihsan mengatakan bahwa dengan adanya pentas seni dan UMKM masyarakat PPU merasa terhibur semua.

” Kita bisa bertemu di sini bertatap muka. Terima kasih pak Bupati atas semua program yang digagas untuk masyarakat PPU. Kegiatan ini harus jalan terus,” pintanya. (ADVERTORIAL).

Related posts