Sahur Bersama Warga Labangka Barat, Makmur Marbun Dengar Aspirasi Warga

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Pada malam yang penuh berkah dibulan suci Ramadan, Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, turut menyemarakkan suasana dengan sahur bersama masyarakat di salah satu rumah warga RT 10 Desa Labangka Barat Kecamatan Babulu, Jumat (29/03/2024).

Pj Bupati bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sodikin dan beberapa pimpinan perangkat daerah lain, Camat dan Kepala Desa setempat mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga.

Read More

Dalam suasana yang penuh keakraban orang nomor satu di Benuo Taka ini secara aktif berinteraksi dengan warga, bercerita tentang latar belakang dari orang tua yang juga petani.

Mengajak mereka berdiskusi tentang berbagai isu dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Melalui dialog terbuka ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi serta memberikan masukan untuk kemajuan daerah.

Baca Juga :  Makmur Marbun : Target Pelayanan Air Bersih di PPU 2024 Harus Bisa Diangka 45 Persen

“Saya sangat senang dengan suasana seperti ini, berkumpul dengan warga, apalagi dalam suasana bulan suci Ramadan. Sahur bersama warga suatu hal yang tidak bisa saya lupakan,”kata Makmur Marbun.

Makmur Marbun juga gandang- gandang namanya sebagai Bakal Calon Bupati PPU 2024 ini juga menyampaikan bahwa sahur bersama masyarakat bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk mendengar suara masyarakat.

Bukan hanya memperhatikan keluhan, tapi juga memberikan informasi-informasi mengenai program-program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Kami siap untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat demi menciptakan PPU yang lebih baik dan sejahtera bagi semua,”ujarnya.

Acara sahur bersama ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Pj Bupati bersama jajaran, dan masyarakat secara langsung.

Dengan adanya kebersamaan dalam momen yang penuh berkah ini, diharapkan sinergi antara pemerintah dan rakyat semakin kuat untuk mencapai kemajuan bersama. (ADVERTORIAL)

Related posts