Komunitas Gembel Gelar Diskusi 22 Tahun Kabupaten PPU

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tohar ikuti Diskusi Refleksi 22 Tahun PPU bersama Timses Pemekaran Harimuddinn Rasyid, dan mantan Bupati PPU Hamdam, yang digagas oleh Komunitas Gembel Penajam, di Jkopi Cafe Desa Bangun Mulyo Kecamatan Waru, Kamis malam (28/03/2024).

Turut hadir anggota Komisi I DPRD PPU Muhammad Bijak Ilhamdani, anggota DPRD PPU Irawan Heru Suryanto, Asisten III Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) PPU Ainie, Kepala Bapelitbang PPU Tur Wahyu serta awak media dan tokoh masyarakat.

Read More

Banyak yang dibahas pada Diskusi Refleksi 22 Tahun PPU, dimulai kilas balik berdirinya Kabupaten PPU, insfrastruktur, UMKM, politik dan pendidikan hingga bahas keterlibatan perempuan dan kesetaraan gender di Kabupaten PPU.

Baca Juga :  Pemkab PPU Belum Serahkan Draf RAPBD 2024 ke DPRD, APBD 2024 DiKhawatirkan Molor

Ditemui seusai acara Sekda Tohar mengatakan sangat mengapresiasi kepada Komunitas Gembal Penajam yang telah menggelar acara Diskusi Refleksi 22 Tahun PPU.

“Secara tidak langsung dengan kemasan yang sederhana ternyata esensinya sangat luar biasa,”ucap Tohar.

Lanjut Tohar mengatakan bahwa diskusi malam ini sangat luar biasa dengan saling keterbukaan, baik itu masukan dan kritikan. Dia berharap diskusi ini sapat menjadi energi bagi semua, energi untuk masyarakat mendapat informasi yang memadai dari pemerintah begitu pula sebaliknya energi untuk pemerintah mendapat respon dari masyarakat.

“Tentunya diantara kita pasti ada memiliki kelebihan dan kekurangan ketika pemerintah mendapat kritikan jangan cepat merah muka dan merah telinga karena pemerintah hadir untuk masyarakat,”pungkasnya. (ADVERTORIAL)

Related posts