Tuntaskan Pembangunan, Hamdam Siap Maju di Pilkada 2024

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Mantan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) periode 2018-2023 Hamdam dipastikan akan maju kembali meramaikan Pemilihan Bupati (Pilbup) pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hamdam akan memilih maju lagi menuntaskan pembangunan PPU yang telah dimulainya sejak menjabat sebagai Bupati PPU menggantikan Abdul Gafur Mas’ud (AGM) pasca tersandung masalah hukum pada tahun 2021.

Read More

“Harus maju terus apalagi saya ada kesempatan untuk maju lagi sebagai kepala daerah di ppu. Tentu saya harus mempersiapkan diri dengan baik,” kata Hamdam usai hadiri Upacara HUT Ke-22 PPU di Alun-Alun Kantor Bupati, Minggu (10/03/2024).

Saat ini diakui Hamdam langkah yang ia lakukan membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten PPU.

Baca Juga :  Dampingi Jokowi, Pj Bupati PPU Siap Sukseskan Pembangunan IKN

“Sekarang ini membangun komunikasi dengan semua partai. Karena kita tidak tahu nanti partai mana yang ada kesepahaman dengan kita,” kata Hamdam.

Meski diketahui bahwa saat ini Hamdam tidak tergabung dalam partai politik yang ada di PPU.

Namun, ia menjelaskan bahwa hal itu tidak menjadi masalah, lantaran masih ada opsi lainnya, yakni jalur independen atau perseorangan.

“Tapi saya yakin dari sekian banyak partai tentu adalah pasti adalah lah titik temunya atau sepaham dengan kita,” bebernya.

Dari sekian banyak partai politik yang ia ajak komunikasi ada dua atau tiga partai politik yang konsisten mendukung Hamdam maju menjadi calon Bupati PPU.

“Dari sekian partai politik yang saya ajak komunikasi, ada dua tiga partai la yang komitmen mendukung saya. Intinya komunikasi kami selalu cair, bahkan hampir tidak ada sekat,” pungkasnya. 

Tim Liputan Harian PPU

Related posts