Temu Wartawan PPU, Kapendam : Media Berperan Dalam Kesuksesan Pembangunan IKN

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Kapendam VI/ Mulawarman Letkol Arm Kukuh Dwi Antono didampingi Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi gelar “Temu Wicara” bersama sejumlah wartawan di Kabupaten PPU, Selasa (15/11/2023) di Makodim 0913/PPU.

Dengan ditetapkan Kecamatan Sepaku sebagi lokasi Ibukota Nusantara (IKN) Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mengatakan bahwa peran wartawan yang ada di PPU sangat besar dalam membantu menyukseskanya.

Ia juga berharap wartawan PPU dapat membantu Kodam VI/ Mulawarman dalam pengawasan terhadap personel dan bijaksana dan berimbang dalam berita kegiatan atau prestasi yang telah dilakukan prajurit.

“Pemilu 2024 sebentar lagi. Saya berharap rekan-rekan media ikut peduli dan berpartisipasi aktif menciptakan situasi kondisi yang tertib, aman dan lancar. Juga membantu memerangi berita bohong atau hoax maupun kampanye hitam,” kata Letkol Arm Kukuh Dwi Antono.

Baca Juga :  Ribuan Warga Padati Malam Puncak HUT Ke-22 Kabupaten PPU

Kata dia, sebagai insan patriot jurnalisme, wartawan harus mengedepankan kepentingan bangsa dan masyarakat demi Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya PPU yang kondusif jelang Pemilu 2024.

“Semoga pertemuan ini mempererat silaturahmi dengan rasa kekeliargaan dan kebersamaan antara Kodam VI/ Mulawarman dan segenap wartawan di PPU,” ucapnya.

Tim Liputan Harian PPU

Related posts