Target Syaharia Mas’ud di Pemilu 2024, Ingin Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di PPU

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Sekretaris DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) Syaharia Mas’ud bertekad mengembalikan kejayaan partai di Kabupaten PPU maupun di Kaltim dengan meningkatkan jumlah kursi.

Hal ini diungkap Syaharia Mas’ud yang juga Calon Anggota Legeslatif (Caleg) nomor urut 4 dapil PPU-Paser, Kaltim saat jumpa dengan para wartawan di Pantai Istana Amal, Kecamatan Penajam, Jum’at (26/01/2024).

Read More

“Tugas kami membesarkan partai golkar dan mengembalikan kejayaanya. Waktunya tinggal menghitung hari bersama kader golkar di ppu sepakat mengejar target minimal 7 kursi dan menduduki ketua dprd,” tegas Syaharia Mas’ud.

Menurutnya, semua berkonsentrasi untuk bisa mewujudkan target yang sudah ditentukan oleh partai.Salah satunya adalah untuk bisa memenangkan Pemilihan Calon Legislatif.

“Sesuai dengan arahan dan petunjuk ketua kami rudi mas’ud tentu target adalah menang pada Pemilu 2024 ini. Untuk mewujudkannya, kita akan penuhi target tentu saja bersama andi muhammad yusuf yang tentunya dengan strategi-strategi dari Partai Golkar itu sendiri,” lanjutnya.

Ia juga menyebutkan jika dia optimis dengan itu, karena selain kader, para simpatisan partai Golkar juga telah menyatakan kesiapan untuk terus bergerak untuk mendulang suara dengan signifikan.

Baca Juga :  Tim Kembali Sosialisasikan Reforma Agraria Diluar Bandara VVIP Dan Tol

“Memang kita harus bekerja keras agar dapat memaksimalkan perolehan suara kita. Tapi kita yakin dan optimis karena kita semua kerja bersama,” ujarnya kembali.

Selain itu dikatakan Syaharia Mas’ud bersama kader partai Golkar PPU di 4 Kecamatan sudah menjalankan beberapa program yang sangat menyetuh kepada masyarakat bersama Caleg DPR-RI nomor urut 4 Syarifah Suraidah dengan cara kampanye pada umumnya maupun dor- to dor atau rumah ke rumah dan menjalankan beberapa program melalui Yayasan Haji Rudi Mas’ud (Harum) Center .

“Programnya ada jum’at berkah dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Bazzar gas lpg 3 kg dan itu kami lakukan sebelum masuk kampanye,” bebernya.

Syaharia juga meminta agar seluruh kader dan simpatisan partai terus dan semakin intens melakukan sosialisasi program-program Partai Golkar untuk meyakinkan masyarakat jika Golkar merupakan perwakilan mereka yang sebenarnya.

“Doakan kami semua terpilih agar bias menjadi wakil rakyat dan doakan juga semoga kami agar nanti bisa menjalankan amanah yang di berikan masyarakat,” pungkasnya.

Tim Liputan Harian PPU

Related posts