Serahkan Kendaraan Operasional, Sekda PPU Harap Dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Tohar menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional kepada jajaran kepolisian dan TNI-AL PPU, Jumat, (5/1/2024) di halaman kantor Bupati PPU.

Dalam sambutannya Tohar di sela-sela kegiatan ini mengatakan dirinya berharap kendaraan operasional yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mendukung tugas dan fungsi di masing-masing satuan yang ada.

Read More

Dia menambahkan bahwa seiring pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten PPU serta pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang telah didepan mata tentunya menuntut kinerja aparat yang lebih tinggi khususnya di Kabupaten PPU.

Oleh karenanya sambung Tohar, Pemda PPU sesungguhnya memahami itu dan memberikan sarana mobilitas sebagai fasilitas daya dukung dalam tugas-tugas keseharian yang dilakukan.

Baca Juga :  Pj Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI PPU

“Harapan kami sarana mobilitas yang baru saja diserahkan dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga keamanan dan ketertiban wilayah yang menjadi tanggung jawab Pemda PPU ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Tohar.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Setkab PPU, Baktiar mengatakan bahwa Pemda PPU menyerahkan kendaraan operasional masing-masing enam unit mobil dan satu unit speedboat kepada Polres PPU, serta masing-masing satu unit mobil untuk TNI-AL dan Kompi C Petung.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab PPU Nicko Herlambang, Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab PPU Ahmad Usman, sejumlah jajaran Mapolres PPU dan TNI-AL PPU. (ADVERTORIAL)

Related posts