Ratusan Warga Petung Hadiri Sosialisasi Sarifah Suraidah dan Syaharia Mas’ud

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Memasuki tahapan kampanye, dimanfaatkan sejumlah peserta Pemilu untuk mensosialisasikan dan mempromosikan diri kepada masyarakat.

Begitupula dengan calon Anggota DPR-RI dapil Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 4 Sarifah Suraidah dan calon Anggota DPRD Kaltim dapil PPU-Paser nomor urut 4 Syaharia Mas’ud dari partai Golongan Karya (Golkar).

Sarifah Suraidah merupakan istri dari Rudy Mas’ud yang merupakan Anggota Komisi III DPR-RI dari partai Golkar dan juga pemilik yayasan Harum Center yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kedua calon anggota dewan dari partai Golkar tersebut melaksanakan do’a bersama kemudian sosialisasi dengan warga Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (29/11/2023).

Ratusan warga Petung yang di dominasi ibu-ibu tampak antusias mengikuti rangkaian acara. Mereka ingin bertatap muka dengan Sarifah Suraidah dan Syaharia Mas’ud.

Saat diwawancarai awak media, Sarifah Suraidah mengatakan, hari ini merupakan kegiatan sosialisasi kampanye kepada masyarakat.

“Kami tidak janji apapun, tapi insya Allah kami ingin PPU kedepan jauh lebih baik lagi, semoga Pemilu 2024 nanti berjalan lancar dan aman,” ujar Sarifah Suaridah.

Sarifah Suraidah mengaku dirinya siap menjadi wakil rakyat untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten PPU dalam menyambut kehadiran Ibukota Nusatantara (IKN) di Kecamatan Sepaku, PPU.

“Meskipun pada hakikatnya manusia tidak ada yang sempurna, akan tetapi kita selaku manusia harus tetap berusaha untuk menjadi lebih baik. Kita berkampanye yang santun. Kita juga tidak boleh menjelekkan calon lainya,” bebernya.

Baca Juga :  Tinjau Pasar Petung, Makmur Marbun Pastikan Kebutuhan Pokok Stabil

Ia juga mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi Anggota di Harum Center pasalnya banyak mamfaat jika masyarakat begabung dalam yayasan tersebut.

“Silahkan bergabung di Harum Center. Banyak mamfaat menjadi anggota harum center. Ada sembako murah, bantuan sosial, keagamaan dan juga peningkatan sdm,” lanjutnya.

Sementara itu Syahria Mas’ud kakak kandung dari Rudy Mas’ud dan ketua tim Koodinator lapangan Harum Center di 10 Kabupaten/ Kota di Kaltim dihadapan ratusan konstituennya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir di acara silaturahmi ini.

“Saya punya prinsip tak kenal maka tak sayang. Artinya bahwa siapapun orangnya jangan membeda-bedakan, karena itu yang akan menjadi suatu kekuatan besar dalam perjuangan ini,” kata Syaharia Mas’ud.

Sebagai salah satu caleg perempuan ia bertekad untuk berjuang dan terjun langsung masuk ke ranah politik untuk PPU menjadi lebih baik.

Lanjut dirinya meminta Dukungan dan Doa kepada semua masyarakat berharap adanya dukungan dari masyarakat tanpa adanya dukungan bukan apa-apa dan partisipasi masyarakat juga sangat ia butuhkan.

“Saya Mohon Doa dan Dukungan dari semua masyarakat yang ada di sini karena tanpa doa restu dan dukungan masyarakat saya bukan apa-apa,” ucapnya.

Tim Liputan Harian PPU

Related posts