Pj Bupati PPU Lakukan Ibadah Perayaan Natal Pertama Di Kabupaten PPU

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun merayakan Natal Tahun 2023 bersama keluarga di Kabupaten PPU dengan melakukan ibadah Natal di Gereja Katolik Gunung Steleng, Minggu malam (24/12/23).

Perayaan Natal Tahun 2023 merupakan Natal pertama Pj Bupati Marbun melaksanakannya di Kabupaten PPU, bersama dengan masyarakat PPU. Dengan hal ini Makmur Marbun selaku kepala daerah sangat senang dan berterima kasih atas pelaksanaan perayaan Natal tahun 2023.

Read More

“ Saya berterima kasih atas partisipasinya masyarakat dan kita semua, saya sangat senang bisa merayakan Natal tahun ini bersama keluarga saya di Kabupaten PPU, saya menganggap juga saudara-saudara sekalian merupakan keluarga saya yang berada di Kabupaten PPU ini,”kata Makmur.

Baca Juga :  Bapelitbang PPU Gelar Diskusi Terkait Inflasi dan PDRB Tahun 2023

Tak hanya itu, dia juga mengajak dan mengundang semua umat dan hadirin yang berkesempatan hadir pada ibadah perayaan Natal ini, untuk datang bertamu pada perayaan Natal tahun 2023 Di ke kediamannya di rumah jabatan Bupati PPU.

“ Saya mengundang untuk seluruhnya, untuk bisa datang dan hadir diperayaan Natal di rumah jabatan, kebetulan pemerintah daerah telah membuat open house besok. Jadi silakan datang bila mempunyai waktu luang,”tutupnya. (ADVERTORIAL)

Related posts