Pj Bupati PPU Gelar Open House Perayaan Natal 2023

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menggelar open house perayaan Natal , Senin (25/12/2023).

Open house Pj Bupati dan keluarga digelar di Rumah Jabatan Bupati KM 1 Kecamatan Penajam PPU.

Tampak Makmur Marbun beserta istri Linda Romali Siregar dengan penuh bahagia dan suka cita menyambut masyarakat, baik itu masyarakat umum, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) datang untuk hadir dalam acara open house tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu saudara sekalian bersilaturahmi memperingati dan merayakan Natal,” kata Makmur Marbun.

Pj Bupati bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan rakyatnya  dalam suasana yang indah perayaan Natal tahun ini.

Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru 1 Januari 2024 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ia bersama rakyatnya diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga :  Sesuai Intruksi Presiden, Pemda PPU Konsen Tuntaskan Kemiskinan Ekstrem di Daerah

“Marilah kita semua menatap masa depan dengan semangat dan gairah baru dengan suka cita Natal yang tentu telah menyegarkan hati dan pikiran kita,” terangnya.

Open house ini dalam rangka merayakan Natal tahun 2024 dengan penuh suka cita dan rasa syukur kepada Tuhan.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten PPU.

“Semoga di Hari Natal ini, kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kepercayaan dalam menjalani tugas untuk memimpin Kabupaten PPU yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Akhirnya, Makmur Marbun bersama keluarga, mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan selamat menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024.

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga Kabupaten PPU menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya menjadi sejahtera,” ujarnya.

Terlihat hadir Sekretaris Daerah Tohor, Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi,  serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab PPU. (ADVERTORIAL)

Related posts