Tohar Pimpin Rapat Forum SKPD

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Tohar, memimpin jalannya Forum Perangkat Daerah Pembahasan Rancangan Rencana Kerja Tahun 2025 yang diikuti seluruh SKPD se- Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (20/02/2024).

Hasil dari musrenbang empat kecamatan yang perlu adanya sinkronisasi program kerja dalam rancangan rencana kerja tahun 2025 sesuai tugas pokok fungsi kelembagaan itu sendiri, sehingga rancangan rencana kerja ke depan sesuai harapan bersama.

Read More

Dalam arahan sekda, “unit Sekretariat segera laksanakan kembali untuk rapat konsolidasi pimpinan unit kerja bagian untuk mencermati program kerja Setkab 2025 yang akan datang. Pahami betul ruang lingkup tugas pokok fungsi kelembagaan yang akan melahirkan rencana kerja struktur dengan unsur pimpinan di unit kerja”.

Baca Juga :  Ragam Pendapat DPRD PPU Terkait Pembangunan Coastal Road

“Terkait forum perangkat daerah yang belum disentuh saya rasa share hasil dari musrenbang empat kecamatan untuk menjadi pencermatan dalam rangka penyesuaian- penyesuaian penyusunan rencana kerja ke depan dari masing-masing SKPD”, tegas Tohar.

Tohar juga menjelaskan bahwa dalam menyusun prosedur perencanaan Bapelitbang  unit yang paling berkompeten untuk bisa menguidence.

“Khusus sekretariat saya garis bawahi Kembali, cermati usulan dari musrenbang empat kecamatan, ada yang berkesesuian dengan fungsi kita dan ada yang tidak, maka di perlukan konsolidasi Kembali ke pemerintah kecamatan bahwa ada fungsi yang tidak berkesesuian dengan fungsi kesekretariat”, ungkapnya.

“Kita sudah mengeksekusi secara teknis kusncinya unsur tetap maka hampir dapat dipastikan sekian banyak program rekanan yang bersifat rutinitas daya dukung terhadap fungsi pimpinan dan fungsi SKPD yang ada di lingkungan kabupaten PPU”, tutupnya (ADVEROTORIAL)

Related posts