Pj Bupati PPU Memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja OPD

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun memimpin rapat koordinasi yang bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi perangkat daerah(OPD). Acara tersebut dilaksanakan di aula lantai 3 Kantor Bupati, Senin (15/01/2024), sebagai bagian dari upaya peningkatan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di wilayah Kabupaten PPU.

Dalam penyampaiannya, Makmur Marbun menekankan pentingnya evaluasi kinerja OPD sebagai langkah strategis dalam mewujudkan pemerintahan yang responsif dan akuntabel. Ia juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh OPD dalam menjalankan tugasnya.

Read More
Baca Juga :  Resmikan Kantor BKAD dan Bapeda, Ini Harapan Pj Bupati PPU

Rapat koordinasi ini menjadi forum interaktif antara Pj Bupati, Sekretaris Daerah(Sekda), Asisten I, II, dan III, Kepala Badan ( Kaban), Kepala Dinas, Sekretaris Badan/Dinas dan Kepala Bagian ( Kabag) lingkup Sekretariat daerah(Setda) PPU, untuk membahas capaian, hambatan, serta rencana perbaikan. Evaluasi ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk perbaikan terus-menerus demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten PPU.

Dengan semangat sinergi dan kolaborasi, diharapkan hasil evaluasi ini dapat memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten PPU. (ADVERTORIAL)

Related posts