Pj Bupati Ganti Sejumlah Pejabat Eselon II di Pemkab PPU, Ini Nama dan Jabatan Barunya

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun melakukan mutasi dan pengukuhan terhadap 20 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat, Jum’at (23/02/2024).

Dalam mutasi tersebut, sebagian kepala dinas digeser dan sebagian besar dipertahankan pada posisi yang diduduki sesuai dengan hasil uji Kompetensi pada 2023 lalu.

Read More

Mereka yang dilantik dalam mutasi kali ini masing-masing adalah Nicko Herlambang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah, Sodikin sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah dan Ainie sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah.

Sedangkan Amrullah yang menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bergeser sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah digantikan Ahmad Usman yang sebelum menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah.

Baca Juga :  Melalui Program Om Jak Menjawab, Kejari PPU Hadir di CFD

Budi Santoso menduduki posisi baru sebagai Kepala Inspektur Daerah, Muhammad Sukardi sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Marjani Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Margono Sutanto sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan, serta Bagenda Ali sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Sedangkan Saidin menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Andi Singkerru Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Alimuddin Kepala Dinas Perhubungan, Yusuf Basra Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Riviana Noor Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan serta Rozihan Asward menduduki jabatan Kepala Dinas Perikanan.

Selain itu, Andi Traso Diharto menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian, diikuti Safwana sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Hadi Suparto sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah serta Tita Deritayati Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. (ADVERTORIAL)

Related posts