Masyarakat PPU Antusias Hadiri Kirab Drumband Latsitardanus ke-44 Yontarlat Kijang

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus)  ke- 44 yang berada di Yontarlat Kijang melakukan Kirab Drumband Dramcorps yang dimulai dari halaman Masjid Al- Ikhlas menuju Alun-Alun Kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Sabtu (18/05/2024).

Suasana meriah disambut antusiasme warga PPU begitu terasa.

Read More

Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun saat memberi sambutan di Kirab Drumband Latsitardanus ke- 44 Yontarlat Kijang mengatakan bangga atas hadirnya anak bangsa khususnya Latsitardanus di Kabupaten PPU.

“Kami mempersiapkan hadirnya anak bangsa Latsitardanus selama empat bulan. Kepada anak-anak kita yang di Kabupaten PPU silahkan berdiskusi dengan mereka,” kata Makmur Marbun.

Baca Juga :  Pj Bupati Ganti Sejumlah Pejabat Eselon II di Pemkab PPU, Ini Nama dan Jabatan Barunya

Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi penerus Kabupaten PPU untuk mengejar prestasi lebih tinggi, baik di bidang militer TNI/ Polri  maupun instansi pemerintahan.

Kirab Drumband Latsitardanus ke- 44 tahun 2024 tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga simbol dari semangat kebersamaan dan keunggulan yang menjadi ciri khas masyarakat PPU.

“Semoga kegiatan ini dapat terus bergulir dan menjadi inspirasi bagi generasi kita mendatang. Semoga ini menjadi pertunjukan Drumband menjadi penyemangat masyarakat PPU,” pungkasnya. 

Dalam Kirab Drumband Dramcorps Latsitardanus Ke-44 Yontarlat Kijang ini juga dihadiri Ketua DPRD PPU Syahrudin M Noor, Kapolres PPU AKBP Supriyanto, Sekretaris Daerah PPU Tohar serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU. (ADVERTORIAL)

Related posts