Makmur Marbun Bakal Evaluasi Kinerja Eselon II Jika Dua Bulan Kinerja Tidak Signifikan

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun bakal  melakukan evaluasi bagi 20 pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang baru dilantik jika tidak menunjukkan hasil signifikan hasil kinerjanya dalam waktu dua bulan kedepan.

Hal ini ia tegaskan usai melakukan mutasi dan pengukuhan terhadap 20 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di lingkungan pemerintahan kabupaten PPU, Jum’at (23/02/2024) kemarin.

Read More

“Jika dalam dua bulan ke depan tidak ada perubahan signifikan, saya akan lakukan evaluasi,dan saya akan  turun langsung memantau kinerja para pejabat dan siap memberikan solusi jika ada hambatan,” kata Makmur Marbun.

Selain itu kata dia, menekankan pentingnya kerja sama tim dan peningkatan kompetensi.

Baca Juga :  Bakesbangpol PPU Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024

Orang nomor satu di Benuo Taka “Serambi Nusantara” juga tak segan meminta bantuan pihak luar untuk meningkatkan kinerja para pejabatnya jika diperlukan

“Tidak menutup kemungkinan kita meminta bantuan dari orang lain, kan sama saja. Jadi teamwork menurut saya, tetapi minimal mereka-mereka ini yang kompetensinya sudah mendekati dengan jabatan yang sekarang,” lanjutnya.

Dikatakan Makmur Marbun peningkatan kompetensi merupakan hal yang mutlak dalam menjalankan tugas-tugas pejabat di posisi yang baru.

Meskipun tidak dapat menjanjikan solusi untuk setiap masalah yang muncul, ia berharap agar para pejabat tersebut dapat terus meningkatkan kemampuan dan kinerja mereka selama masa jabatan mereka.

“Saya harap semua pejabat di terus meningkatkan kinerjanya agar lebih maju dan mampu bersaing agar ppu tidak tertinggal dengan kehadiran ikn,” pungkasnya. (ADVERTORIAL)

 

 

 

Related posts