Jokowi Jadi Kado Ulang Tahun Warga Balikpapan

HARIANPPU.ID, BALIKPAPAN- Presiden Joko Widodo berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin malam, 3 Juni 2024. Tiba sekitar pukul 20.00 WITA, Kepala Negara tampak santai dengan kaus putih lengan panjangnya dan menyempatkan makan malam di salah satu tempat makan yang ada di mal tersebut.

Salah satu momen yang paling dinantikan warga adalah saat Presiden Jokowi dengan ramah menyempatkan diri untuk swafoto dengan masyarakat yang hadir. Bagi sebagian dari mereka, momen ini bahkan menjadi kado ulang tahun yang tak terduga.

Read More

Menurut Sutrisno, salah seorang warga yang berkesempatan bertemu Presiden Jokowi, momen tersebut adalah kado ulang tahun bagi putranya. Sutrisno dan putranya pun merasa sangat bahagia mendapatkan kesempatan tersebut

“Lagi makan karena ulang tahun anak, pas iseng jalan kok ramai-ramai ada apa, sih? Saya tanya, ada Pak Jokowi. Dia (anak) juga dari dulu mau ketemu, alhamdulillah dapat foto pas lagi ulang tahunnya. Senang, pastinya senang,” ucap Sutrisno.

Sementara itu, Agnes dan rekannya Siska juga menceritakan pengalamannya. Agnes yang sedang berulang tahun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dan berswafoto dengan Presiden Jokowi.

“Lagi jalan-jalan aja, tadinya di sana, tiba-tiba ada kerumunan ramai, terus kita kepo kirain ada artis atau siapa ternyata ada yang ngomong ‘Pak Jokowi.. Pak Jokowi’, jadi kita ikutan ke sini. Di depan tadi, kita pindah tiga posisi,” ujar Siska.

Baca Juga :  Makmur Marbun Sambut Kedatangan 141 Jemaah Haji Asal PPU

“Senang banget, apalagi aku hari ini ulang tahun jadi terus kayak dapat kado gitu dari Pak Jokowi, senang banget. Semoga Pak Jokowi sehat selalu,” lanjut Agnes.

Sementara itu, Fitri, yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah, juga tak kalah antusias. Ia tidak menyangka dapat bertemu dan berswafoto dengan Presiden Jokowi.

“Enggak nyangka, saya dari Palu, dari Sulawesi Tengah, senang banget akhirnya ketemu Pak Jokowi. Pak Jokowi orangnya baik, saya langsung ditegur tadi, langsung dipanggil sama Pak Jokowi foto, luar biasa senang banget. Buat Pak Jokowi sehat selalu, sukses, bahagia, pokoknya semuanya. Love, love Pak Jokowi,” tutur Fitri.

Kunjungan Presiden Jokowi tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Balikpapan, tetapi juga meninggalkan kenangan manis bagi warga yang berkesempatan berfoto bersama beliau.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan ini adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni, dan Wishnutama Kusubandio.

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Related posts