Hadiri Turnamen Futsal Fun Galanita I, Makmur Marbun : Turnamen ini Inisiatif Yang Sangat Baik dan Patut Diapresiasi

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun hadiri pembukaan Turnamen Futsal Fun Galanita I di Desa Sesulu, Kecamatan Waru Kabupaten PPU, Sabtu (22/06/2024).

Ajang untuk perempuan ini di ikuti 8 Tim dari Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Waru dimana pesertanya mulai dari kalangan pelajar, organisasi hingga masyarakat umum.

Read More

Dalam sambutanya, Makmur Marbun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara Ternamen Futsal Fun Galanita

Kata dia kerja keras dan dedikasi Kepala Desa Sesulu, Rahman dan panitia merupakan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan cinta akan olahraga yang ada di Kecamatan Waru.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga dapat hadir disini untuk membuka kegiatan yang digelar oleh masyarakat,” kata Makmur Marbun.

Lanjutnya bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata rasa persaudaraan dan kebersamaan yang terjalin di antara masyarakat Desa Sesulu dan juga Kecamatan Waru sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Baca Juga :  Hari Buruh, Syahrudin Harap Pekerja Lokal Diakomodir di IKN

“Turnamen Futsal Fun Galanita I ini adalah sebuah inisiatif yang sangat baik dan patut diapresiasi karena selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan, juga dapat meningkatkan skill dan kemampuan dalam bermain futsal,” lanjutnya.

Futsal sendiri lanjutnya, merupakan olahraga yang cukup populer dan banyak digemari di kalangan masyarakat, baik yang muda maupun yang tua.

Selain itu, futsal juga dapat menjadi media untuk menyalurkan bakat dan kreativitas serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Saya juga ingin menyoroti pentingnya olahraga dalam kehidupan kita sehari-hari. Olahraga tidak hanya membuat tubuh kita sehat, tetapi juga membantu mengembangkan disiplin, kerjasama tim, dan sportivitas,” bebernya.

Semantara itu Kepala Desa Sesulu, Rahman menyampaikan pesan kepada seluruh peserta turnamen dapat memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play, karena kemenangan sejati bukan hanya tentang meraih piala, tetapi juga tentang menjalin persahabatan dan memperkuat tali silaturahmi.

“Mari kita bersama-sama menikmati setiap pertandingan yang akan berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas yang tinggi,” pungkasnya. (ADVERTORIAL)

Related posts