festival Ramadhan, Pj Bupati PPU Ajak Intropeksi Diri

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menghadiri kegiatan Festival Ramadan 1445 H “Ramadan Asyik Bersama Gusmen: Kolaborasi Sejuta Cinta” di Aula Kantor Kementerian Agama PPU, Jum’at (22/03/2024) sore yang juga dilakukan secara serentak se-Indonesia.

Festival ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama yang dirangkaikan dengan tausyiah bersama penyuluh agama Islam, penyaluran zakat serempak se-Indonesia 1 juta paket dan buka puasa bersama.

Read More

Makmur Marbun dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu masyarakat PPU, termasuk di dalamnya penyuluh agama.

Baca Juga :  Gas LPG 3 KG di PPU Kembali Langka

Dia menyebut tidak akan membedakan siapapun berdasarkan ras maupun golongan karena semua merupakan bagian dari masyarakat PPU.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi para penyuluh agama yang sudah berperan aktif di masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan kebahagiaannya dengan adanya bulan Ramadan. Hal ini dikarenakan setiap orang akan berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan kebaikan dan berubah untuk menjadi lebih baik.

“Kalau bisa tidak hanya satu bulan, tetapi 12 bulan,” ungkapnya.

Selain itu Makmur Marbun juga tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang merayakan dan ia mengajak untuk meningkatkan ibadah, instropeksi diri serta membahagiakan sesama. (ADVERTORIAL)

Related posts