Andi Yusuf Gelar Reses Dirangkai Syukuran Kemenangan di Penajam

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Ketua Komisi I Dewan Perakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PPU Andi Muhammad Yusuf gelar serap aspirasi (reses) Sidang II tahun 2024 di Kediaman-nya RT 04 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Rabu (28/02/2024).

Dalam reses tersebut Andi Yusuf mengatakan bahwa reses bertujuan untuk mendengarkan informasi pembanguan apa saja yang sudah dilaksanakan, agar mengetahui serapan anggaran APBD yang sudah direalisasikan oleh pemerintah daerah serta menjaring masukan yang bermanfaat untuk perbaikan.

Read More

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Penajam dan sekitarnya, yang telah hadir pada hari ini. Reses ini kita rangkai dengan acara syukuran atas terpilihnya saya kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten PPU Periode 2024 – 2029,” kata Andi Yusuf.

Baca Juga :  Hadam Hadiri Launching Rehabilitasi Napza Adhyaksa

Ucapan terimakasih tak lupa juga ia sampaikan kepada simpatisan yang kembali memberikan kepercayaannya kepada Andi Yusuf sehingga untuk periode ke 4 kalinya.

“Dengan amanah tersebut akan kami laksanakan sebaik baiknya karena tanpa kepercayaan kalian saya bukan siapa-siapa,” lanjut Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Pada kesempatan itu, Andi Yusuf juga menitip pesan kepada masyarakat agar  supaya membantu mengusulkan kepada pemerintah terkait aspirasinya untuk membangun PPU lebih baik lagi kedepan.

“Sebagai wakil rakyat tentunya kita tidak akan tinggal diam melihat permasalahan masyarakat. Semoga  Benuo Taka bisa lebih berkembang dengan sepiring pemindahan Ibu Kota Nusantara (IKN) kedepanya,” ucapnya.

Nampak terlihat antusias masyarakat yang menghadiri  reses dan juga diantara mereka ada yang hadir hanya karena ingin mengucapkan selamat kepada Andi Muhammad Yusuf yang terpilih kembali sebagai Anggota DPRD PPU. (RHAKA/ADVDPRDPPU)

 

 

Related posts