Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD, Ini Harapan Jamaluddin di HUT PPU Ke-22

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Calon anggota legeslatif dari Partai Nasdem Jamaluddin dapil I Kecamatan Penajam mengungkapkan rasa syukur karena dirinya terpilih kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Dikenal sebagai politisi yang peduli dan aktif turun ke masyarakat demi kesejahteraan, Jamaluddin sangat bersyukur atas amanah yang ia emban kembali di DPRD Kabupaten PPU.

Read More

Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

“Secara khusus saya dimomen HUT PPU Ke-22 ini saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tim relawan dan handai taulan yang telah memberikan dukungan, doa dan supportnya dalam mengawal kemenangan bersama ini,” kata Jamaluddin usai hadiri HUT PPU Ke-22, Senin (11/03/2024) di Penajam kemarin.

Baca Juga :  Makmur Marbun: Dampak Pembangunan Bandara VVIP Harus Segera di Selesaikan

Mantan politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga  mantan anggota DPRD PPU periode 2014-2019 ini berharap dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Semoga amanah sebagai anggota DPRD PPU untuk masa bhakti 2024-2029 dapat dikawal, diperjuangkan, dan mendapatkan keberkahan,” tambahnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten PPU Ke-22 dengan harapan  di usia yang memasuki  dewasa PPU lebih baik kedepannya.

Ia juga berharap di pilkada 2024 masyarakat PPU lebih cerdas dalam memilih pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PPU.

“Insya Allah saya akan memberikan kontribusi pemikiran kepada pemerintah daerah dalam mengembangkan PPU sebagai daerah penyangga Ibukota Negara (IKN) Nusantara. Harapan saya ingin kembali duduk di komisi II,” ucapnya.

Tim Liputan Harian PPU

 

 

Related posts