Prajurit TNI Kompi Petung Bersama Studio Nailart Barbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan Raya

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Sejumlah prajurit TNI Kompi Senapan C Yonif Raider 600/Modang Petung, Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Studio Nailart membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kompi Senapan C Yonif Raider 600/Modang Petung, Sabtu (30/03/2024).

Bagi – bagi takjil berupa makanan dan minuman siap santap ini disambut antusias oleh masyarakat yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Read More

Tanpa di Komando, mereka langsung menghentikan laju Kendaraannya. Alhasil, dalam sekejap mata, paket yang dibagikan oleh prajurit TNI dan Studio Nailart habis dan telah berpindah tangan.

Komandan Kompi Senapan C Yonif Raider 600/Modang Petung Kapten Inf. Defry Rhamansyah mengatakan, bagi- bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Studio Nailart dan TNI terhadap masyarakat terutama umat Muslim di Bulan Rhamadhan 1445 H yang penuh berkah sekaligus sebagai ajang mengasah iman dan silaturahmi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Kabupaten PPU.

“Kegiatan ini juga bisa dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur Kita kepada Allah SWT yang hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa,” kata Defry Rhamansyah.

Baca Juga :  Buka Puasa di Hidayatullah, Makmur Marbun : Banyak Pemimpin Bangsa Muncul Dari Pompes

Selain itu kata Defry dengan memberi tidak akan mengurangi rezeki namun sebaliknya justru akan menambah rezeki.

Terakhir, Defry Rhamansyah. juga tidak luput menyematkan pesan tertib dalam berlalu lintas, apalagi menjelang Sore hari banyak masyarakat yang ngabuburit berburu menu untuk berbuka.

“Jadi lebih berhati-hati dalam berkendara agar selamat dan bisa berbuka puasa dengan keluarga tercinta,” ucapnya.

Sementara itu Owner Studio Nailart Feni Sukma Wibowo mengatakan dalam agenda tebar kebaikan ini dengan cara membagikan takjil kepada masyarakat tidak memandang takjil tersebut dari segi nilai harga ataupun menunya, akan tetapi pandangi sebagai rasa kepedulian dan perhatian TNI dan Studio Nailart terhadap masyarakat guna menumbuhkan semangat kebersamaan maupun kekeluargaan.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan istimewa, setiap amalan yang kita kerjakan sudah pasti mendapatkan ganjaran yang setimpal. Di momen yang baik ini kami juga mengajak masyarakat untuk berlomba – lomba berbuat yang terbaik dan saling berbagi dengan sesama terutama bagi Mereka yang benar- benar membutuhkan uluran tangan,”pungkasnya.

Tim Liputan Harian PPU

 

Related posts