PPU Terima Panji Keberhasilan di HUT Ke-67 Provinsi Kaltim

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dalam malam ramah tamah HUT Ke-67 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltm) menerima 1 panji keberhasilan, 8 tropy hingga 8 piagam dalam berbagai kategori penilaian yang diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik kepada Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun, Selasa ( 9/1/2024).

Adapun katagori keberhasilan pembangunan terbaik II meliputi Bidang Kesejahteraan Sosial, Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat Kategori Kabupaten.

Read More

Sementara, dalam penilaian kategori III, terdiri dari Terbaik I Bidang Keagamaan, Bidang Statistik Sektoral, Bidang Pembangunan Kelautan dan Perikanan, Bidang Sektor Koperasi & UMKM, serta Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Baca Juga :  Rampungkan 6 Raperda, DPRD PPU Bentuk Pansus

Makmur Marbun menyampaikan dalam sejumlah penghargaan ini tentunya bagian dari upaya yang dilakukan oleh jajaran SKPD dalam penilaian yang telah ditetapkan.

” Sesungguhnya bukan persoalan penghargaan atau capaian yang diterima, tetapi kita harus mengoptimalkan segala potensi kita. Semoga kedepan dalam penilain yang lain kita dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal. Dan sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan dalam berbagai pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat,”ujar Makmur.

Lanjutnya termasuk dengan tema “Membangun Kaltim Untuk Nusantara”, di Kabupaten PPU terus menselaraskan berbagai pembangunan yang ada baik yang telah berjalan maupun yang masuk dalam rencana pembangunan jangka pendek dan jangka panjang seiring IKN dan percepatan diberbagai pembangunan di berbagai sektor.

“Semoga dengan pemghargaan ini bisa memacu semangat kita untuk PPU lebih baik lagi,” ucapnya. (ADVERTORIAL)

Related posts