Pj Bupati PPU dan Jajaran Sahur Bersama Masyarakat Giripurwaa

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Memasuki hari ke-12 Ramadan, Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun beserta jajaran Pemerintah Kabupaten PPU berkumpul di kediaman Bapak Sujadi di RT. 01, Desa Giri Purwa untuk menyelenggarakan acara sahur bersama dan silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu (23/03/2024) subuh.

Kegiatan rutin ini dijadikan momen berharga bagi Pemerintah Kabupaten PPU untuk turun langsung bersama masyarakat, menyampaikan program-program pemerintah daerah, dan berdialog langsung mengenai isu-isu terkini serta masalah yang dihadapi masyarakat.

Read More
Baca Juga :  PKK PPU Tanam 200 Pohon Cabai Serentak Secara Nasional

Dalam acara ini, kehadiran jajaran pemerintah daerah tidak hanya untuk berdialog, tetapi juga mendengarkan usulan, masukan, dan saran masyarakat terkait program dan kegiatan pemerintah. Pemerintah daerah menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dalam setiap program yang telah dijalankan, namun dengan sinergi bersama masyarakat diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran instansi di organisasi perangkat saerah (OPD) untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah terus berkomitmen untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, memantau perkembangan yang terjadi, dan bertindak secara langsung dalam menyelesaikan setiap permasalahan serta mempertimbangkan masukan yang diberikan agar dapat diimplementasikan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing OPD. (ADVERTORIAL)

Related posts