Otorita IKN Jalin Hubungan Baik dengan Lemhannas RI

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menyambut baik kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) di IKN pada Kamis (13/6/24), dalam rangka mempererat hubungan antar kelembagaan.

Kunjungan ini dipimpin oleh Khasan Effendy, dan didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi dan peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVII tahun 2024 Lemhannas RI. Rombongan Lemhannas RI disambut oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Hubungan Masyarakat Otorita IKN, Firmananur, di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN.

Read More
Baca Juga :  144 Tenaga Kontruksi id PPU Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Kerja

Dalam sambutannya, Khasan mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat atas sambutan baik dari pihak Otorita IKN. Ia juga menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk memperat hubungan kelembagaan dengan pihak Otorita IKN, serta meningkatkan kerja sama strategis guna menghasilkan solusi bersama untuk tantangan ketahanan wilayah yang akan dihadapi ke depan. Ini diharapkan menjadi awal hubungan baik kedua belah pihak.

Dalam agenda tersebut, Kepala Biro SDM dan Humas Otorita IKN, Firmananur juga menyampaikan progres pembangunan di IKN. Kunjungan tersebut diakhiri dengan peninjauan Command Center IKN.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dalam upaya memperkuat ketahanan nasional,” tutup Firmananur.

Biro SDM dan Humas Otorita Ibu Kota Nusantara

Related posts