Mudyat Noor, Tokoh Kaltim yang Turut Meramaikan Pilkada PPU 2024

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Gaung Pilkada serentak di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) semakin terasa. 

Sejumlah nama bakal calon bupati di PPU mulai bermunculan.

Read More

Beberapa tokoh yang cukup dikenal seperti Andi Harahap, Hamdan, Baharudin Muin, Nanang Ali dan Pj Bupati Makmur Marbun digadang-gadang mengikuti Pilkada 2024.

Dari sejumlah tokoh yang mulai bermunculan juga termasuk Mudyat Noor yang juga ingin meramaikan calon orang nomor satu di Serambi Nusantara ini.

Hal tersebut diutarakan Mudyat Noor usai menggelar silatuhrahmi bersama warga Desa Bumi Harapan di Kecamatan Sepaku Minggu, (31/03/2024) kemarin.

” Kalau pilkada tahun ini kita memang punya rencana, tapi kita lihat kondisi masyarakat PPU, kata Mudyat Noor.

Baca Juga :  Pemkab PPU Bersinergi dengan OIKN, KPU, dan Bawaslu Siapkan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Di IKN

Mudyat Noor yang merupakan Komisaris PT Mineral Langgeng Mega Tama itu ingin berpartispasi dalam setiap sektor kegiatan masyarakat Benuo Taka, dalam membangun daerah.

Terlebih menurut ia daerah PPU merupakan wilayah utama penyangga Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sudah ditetapkan Presiden Jokowi Widodo.

Hal ini menjadi hajatan besar bagi pengusaha yang juga Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) itu.

Mengenai program yang akan dilakukannya, Mudyat nantinya akan berkisinambungan

dengan pembangunan IKN, sebagaimana menurutnya peran masyarakat lokal sangat dibutuhkan di momentum tersebut.

” Untuk program nantinya ada empat yang menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastuktur dan kesempatan tenaga kerja, pada prinsipnya bagaimama masyarakat PPU dapat mandiri didaerah sendiri,” pungkasnya. 

Tim Liputan Harian PPU

Related posts