Mudyat Noor Berbagi Kurban Untuk Masyarakat PPU

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Jelang hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah/2024 Masehi, Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor menyebar sapi sebagai hewan kurban di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten PPU.

Ketua Tim Relawan Mudyat Noor, Irwan Sahwana mengatakan bahwa sapi yang akan dipotong merupakan bantuan langsung dari Mudyat sebagai bakal caon Bupati PPU periode 2024-2029.

Read More

Yang mana kata Irwan, sapi kurban  disebar ke 4 Kecamatan dan juga  PCNU dan beberapa organisasi masyarakat lainnya, di antaranya Komunitas Bubuhan Banjar (KBB) PPU.

beberpa ormas di Kabupaten PPU sebagai simbol kepedulian sosial dan mempererat silaturahmi antara Mudyat dengan masyarakat PPU.

“Tentunya dalam rangka Idul Adha, Insya Allah kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol kepedulian sosial. Tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di tengah masyarakat,” kata Irwan Sahwana, Minggu (16/06/2024).

Baca Juga :  Arogansi Buah Kesombongan

Ia berharap, distribusi daging kurban dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pasalnya ia cukup bersyukur atas kontribusi dari Mudyat Noor, yang dikenal pengusaha dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan ini.

“Kegiatan kurban ini merupakan bagian dari komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Kami berharap kurban ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kesehatan selama pelaksanaan penyembelihan dan distribusi hewan kurban.

“Semoga masyarakat dapat mengikuti dan memanfaatkannya dengan baik. Kami berharap kegiatan kurban tahun ini dapat memberikan berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan Irwan, kegiatan kurban dari Mudyar Noor yang dikenal hambel dan dermawan ini adalah bagian dari ikhtiarnya untuk terus mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten PPU.

“Idul Adha adalah momen yang tepat untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya. 

Tim Liputan Harian PPU

Related posts