Makmur Marbun Lantik Kepala Dinas Sosial Saidin

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun melantik Saidin sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kabupaten PPU, Senin, (18/03/2024) siang.

Pelantikan ini dilaksanakan karena yang bersangkutan saat kegiatan pelantikan sebelum nya berhalangan hadir sehingga baru hari ini dilakukan pelantikan susulan. Seperti diketahui Saidin sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas KUKMPerindag kabupaten PPU.

Read More

Dalam sambutannya Makmur Marbun mengatakan tujuan utama reformasi birokrasi yang sesungguhnya adalah memastikan dan menjaga agar organisasi tetap dalam kondisi stabil selama proses perubahan/transisi serta fokus dan mudah dalam menjalankan setiap tanggung jawab yang ada.

Baca Juga :  Hamdam Pendaftar Pertama di Partai Demokrat Sebagai Bakal Calon Bupati PPU

Selain membenahi tata laksana, prosedur, manajemen sumberdaya manusia, dan perbaikan sistem yang ada sambung dia, hal yang tidak kalah penting dalam reformasi birokrasi adalah bagaimana mengubah pola pikir (mind-set) dan budaya kerja seluruh SDM organisasi.

“ Saya berharap kepada saudara untuk segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan. Utamakan perilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Makmur Marbun. (ADVERTORIAL).

Related posts