Makmur Marbun : Kita Tidak Boleh Menyalahkan Alam

HARIANPPU.ID, PENAJAM- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Linda Romauli Siregar kembali menghadiri malam Pentas Seni dan Pekan Raya UMKM di alun – alun Kantor Bupati PPU pada Sabtu malam (9/12/2023).

Pada malam kali ini diisi hiburan dari gabungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten PPU. Walau sempat diguyur hujan deras, acara yang diadakan setiap Sabtu malam ini tetap ramai didatangi pengunjung.

Akibat hujan deras yang melanda sebelumnya merugikan sebagian penjual, Makmur Marbun mengatakan akan membuka kembali alun – alun untuk para UMKM berjualan lagi esoknya dari pukul 9 pagi sampai malam.

Baca Juga :  Sahur Bersama Warga Labangka Barat, Makmur Marbun Dengar Aspirasi Warga

“Tadi kan hujan ya jam 7 malam, saya sampaikan kita tidak boleh menyalahkan alam, sehingga besok saya ambil langkah untuk mereka besok jam 9 pagi sudah bisa berjualan lagi. Saya harus bertanggung jawab kepada masyarakat saya yang sudah menyiapkan modalnya sehingga besok diberi ruang lagi,” ucapnya saat ditemui usai acara tersebut.

Makmur Marbun juga mengatakan akan terus menangani kegiatan yang diadakan tiap malam Minggu ini sampai semua berjalan dengan baik dan bisa ditugaskan ke pihak lain. Ia berharap dari kegiatan ini, masyarakat bisa lebih dekat dan mengenal tiap perangkat daerah. (ADVERTORIAL)

Related posts