Badan Bank Tanah Gelar Baksos Bersama Kodim 0913/PPU dan Polres

Demi mewujudkan kepedulian dan peran serta instansi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah kususnya mempercepat perkembangan Bandara VVIP serta meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat, Pemkab PPU bekerjasama dengan Badan Bank Tanah bersama Kodim 0913/PPU serta Polres PPU menggelar kegiatan Karya Bhakti renovasi Musholla di RT 06 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam.

Kegiatan Karya Bakti renovasi  Musholla merupakan upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan tempat ibadah warga setempat.

Read More

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT 06 Jaka Asusila, Ketua Adat Dayak Paser  Yani, Ketua Adat Paser Borneo AK  Syahrudin serta Ketua LPM Pantai Lango Haji  Kader.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong tersebut turut serta Babinsa Pantai Lango, Babhinkamtibmas Pantai Lango beserta tim.

Baca Juga :  Pj Bupati: Pelaksanaan Pemilu di PPU Berjalan Kondusif

Mereka memulai melakukan perbaikan Musholla dan juga melakukan pembersihan pada area sekitar musholla agar menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga sekitar.

Pimpinan Proyek Badan Bank Tanah Kabupaten PPU Syafran Zamzami menyampaikan Kegiatan ini merupakan keseimbangan sosial dan bentuk  Kepedulian pemerintah dalam hal ini Badan Bank Tanah yang disuport oleh Pemda setempat.

Selain itu instansi TNI dan Polri untuk bergotong-royong dan hal ini pula merupakan bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di lingkungan sekitar Bandara VVIP.

“Kami berharap perbaikan musholla ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan ibadah,” kata Syafran Zamzami

Ia juga berterima kasih atas Partisipasi Pemda PPU yang bersinergi dengan Aparat TNI Polri melalui Karya Bakti memperbaiki sarana tempat Ibadah.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan berkontribusi dalam memperbaiki lingkungan sekitar.” ucapnya.

Tim Liputan Harian PPU

Related posts